[News] Eunjung T-ARA, Berkata Jujur Tentang Perekrutan Anggota Baru.

Eunjung T-ARA, berkata jujur tentang perekrutan anggota baru

Pada siaran tanggal 12 Juli KBS 2TV ‘Star Life Theater‘. Eunjung T-ARA Berbicara jujur tentang perekrutan anggota baru.

T-ARA debut pada tahun 2009, dan pada tahun 2010 masuknya anggota baru ‘Hwayoung’, dan sekarang akan bertambah dengan 2 member yaitu ‘Areum‘ dan ‘Dani’ .

Eunjung Menyatakan “jika kita sedang latihan menari dan datang 2 member lagi, pada awalnya saya berpikir akan merusak ritme yang ada dan bloking akan sulit untuk diatur kembali. lalu aku khawatir, apa yang harus aku lakukan jika masyarakat berubah.” Jujurnya

Eunjung Menambahkan “pada awalnya saya berpikir ‘apa kita kekurangan orang?’, tapi apapun yang terjadi kami harus bisa menerima mereka, jika  para anggota baru ini meminta bantuan, aku akan terus membantu mereka.” katanya, lalu ia tersenyum, Areum disebelahnya pun tersenyum.

sc : http://news.nate.com/view/20120712n33421