[News] Areum, Pada awalnya Khawatir Bergabung dengan T-ARA.

Pada saat Opening ceremony T-arafan club ‘QUEEN’s’ tanggal 14 kemarin Areum menyatakan.

Areum berkata, “ini seperti mimpi, saya sering melihat mereka di TV dan saya sering bertanya-tanya apakah saya bisa bergabung dengan mereka.. dan saat ini Saya sangat bersyukur mendapatkan keberuntungan seindah ini.”

lalu ia melanjutkan “pada awalnya. sangat sulit untuk menari dan menyanyi menggunakan sepatu hak tinggi, tapi setelah banyak latihan , saya bisa mengatasinya”

Merekrut anggota baru ke dalam Group yang sudah terkenal itu merupakan sebuah risiko yang sangat besar, dan hasilnya bisa saja menjadi ‘gagal’ atau ‘sukses’. Karena kelompok itu sudah terkenal, member baru dapat dikenal dengan sangat cepat. Namun, setelah masa penyesuaian, pertanyaannya adalah apakah anggota baru ini dapat mengembangkan kelompok itu sendiri, maka dari itu  biasanya Anggota baru  menghadapi banyak beban dan tanggung jawab yang lebih besar.

Areum menyatakan, “Itu adalah beban yang sangat besar, saya tidak ingin merusak image T-ARA dan. Itu sangat menegangkan. Tapi setelah debut, saya berpikir ‘para unnie benar-benar memiliki banyak pengalaman. dan aku akan mengikuti mereka dengan baik.”

Anggota ke-9 Dani, diharapkan untuk bergabung ke T-ARA pada bulan Desember. nampaknya banyak yang akan membanding-bandingkan mereka berdua. Untuk ini, Areum menanggapinya,

“Tidak masalah Kami adalah dua orang yang berbeda dan memiliki pesona yang berbeda. Saya ingin menjadi seperti Suzy menjadi penyanyi dan aktris.. saya akan menunjukan bakat saya satu per satu, dari hari ke hari”

Via : Koreaboo