[Just4Fun] Jung Ah After School Pernah Berkencan dengan pria 7 tahun lebih muda darinya.

Ternyata Jung Ah After School Pernah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda.

Pada siaran 17 Juli dari SBS ‘Strong Heart’ , After School Jung Ah mengungkapkan tipe ideal nya. “Saya memiliki banyak dongsengs muda di sekitar saya, jadi saya ingin seorang pria muda untuk menjadi pacar saya,” katanya.

Sesama anggota After School Lizzy, dengan tenang mendengarkan penjelasan tipe ideal Jung Ah tiba-tiba ia berseru, “unni adalah orang yang paling ahli mengatasi pria yang lebih muda!”

Meskipun terkejut dengan Komentar Lizzy, Jung Ah yang ber-umur 29 tahun mengakui bahwa ia bahkan pernah menerima pengakuan cinta dari seseorang pria yang ber-umur 19 tahun.

Dia kemudian mengungkapkan, “Saya pernah berkencan dengan pria 7 tahun lebih muda dari saya,” setiap orang yang terkejut di studio. “Selama dia tidak di bawah umur, saya terbuka untuk berkencan dengan pria lebih muda.”.

Via : Allkpop