[News] UIE Meminta Maaf Pada ‘C-Clown’ Karena Salah Ucap di KBS Music Bank

After School UIE meminta maaf karena melakukan kesalahan pada siaran terbaru KBS Music Bank.

Saat UIE sedang membacakan Line-up semua artis yang akan tampil. UIE tidak sengaja salah mengucapkan kelompok pendatang baru  C-Clown menjadi “C-Clound”. Setelah melihat kesalahannya, UIE segera mengoreksi dirinya sendiri dan Lee Jang Woo juga membantu dengan menekankan nama yang benar.

Tak lama setelah siaran, UIE menulis di akun me2day nya untuk meminta maaf kepada fans C-Clown, ia menulis 

“앗..정말정말 열심히하려고 준비하다 그만 긴장해버렸어요ㅠㅠ!!!!!다음부턴 꼭꼭 실수 없이 멋진모습 보여드릴게요^^!!!!!!!씨클라운분들 데뷔 축하드려요*^^*!!!!!!!!!C-Clown화이팅!!!!!!!길미 선배님도 사랑합니다~^_T!!! 홧팅!! 죄송해요ㅠㅠ!!”

“Ah … saya ingin melakukan yang terbaik, jadi saya menyiapkan segalanya. tapi akhirnya aku menjadi gugup. Saya akan lebih berhati-hati mulai dari sekarang dan menunjukkan citra yang lebih baik! Selamat debut C-Clown!! C-Clown Fighting!  dan juga aku mencintaimu Gilme sunbae! Fighting! Maafkan akuㅠㅠ! “

UIE  juga sedikit tergagap ketika memperkenalkan rapper Gilme, tapi langsung dikoreksi sendiri setelah melihat script.

Via : allkpop

vIDEO FULL CUT UIE MC

by