[News] Para Member T-ARA Mengungkapkan Kekhawatirannya Tentang ‘Pernikahan’

Pada episode tanggal 25 Juli dari talk show KBS 2TV‘s ‘YeoYooManMan‘’, para member T-ara yang sudah berumur, menyuarakan keprihatinan mereka tentang pernikahan.

Menanggapi pertanyaan tentang rencana pernikahan, Boram 26th mengungkapkan, “Bahkan CEO saya mengatakan pada saya ‘Siapa yang akan menikahi Boram?”, Tapi saya ingin sekali menikah . “

Dia melanjutkan, “Aku benar-benar ingin menikah, dan saya berharap, saya mempunyai seseorang yang akan menikahiku kelak.”

Qri juga mengungkapkan kekhawatirannya tentang pernikahan, “Saya juga khawatir tentang pernikahan. Akhir-akhir ini, saya tidak yakin tentang apakah saya bisa menikah dan hidup bahagia. “

Soyeon dan Eunjung juga menambahkan, “Banyak teman-teman kita yang sudah menikah. Salah satu teman saya bahkan merayakan ulang tahun pertama anaknya nanti.”

Via allkpop