[Just4Fun] Raina Tidak Tahu Bagaimana Bisa Bajunya Terlepas Saat Ia Tertidur.

Pada tanggal 23 Juli, After School menjadi Bintang tamu, pada Mnet ‘Beatles Kode 2’ dan Raina mengungkapkan bahwa dia pernah bangun tidur dengan keadaan telanjang, dan ia tidak tahu apa yang terjadi.

Raina mengungkapkan, “Saya tidak tidur sendiri. Saya pernah terbangun dengan keadaan benar-benar telanjang, dan aku masih tidak tahu apa yang telah terjadi. saya berbaring di tempat tidur, lalu saya terbangun dan menemukan diri saya telanjang”

MC Bertanya “apakah sebelum tidur anda mabuk?”, Raina membantahnya dengan tegas “Tidak. Saya tidak tahu apa yang telah terjadi. “

Teman sekamar Raina yaitu Nana, Nana menambahkan, “Saya tidak ingat bagaimana dia melepas pakaiannya saat pergi tidur. kalau saya sendiri, saya merasa tidak nyaman memakai celana tidur.”

Via : afterschooldaze