[News] Para Member T-ARA Menangis Saat Membicarakan Orang Tua Mereka.

Para Member T-ARA menangis saat membicarakan orang tua mereka pada siaran tanggal 25 Juli dari KBS‘ ’Yeo Yoo Man Man‘. Mereka meminta maaf kepada orang tua mereka karena telah mengabaikan mereka, karena jadwal Mereka yang padat.

Hyomin meneteskan air mata dan mengatakan, “Aku bukan seorang putri yang cerah ceria saat di rumah. tapi Orang tua saya selalu menunggu saya, dan pasti dipikiran mereka banyak pertanyaan-pertanyan yang ingin ditanyakan, tetapi beristirahat lebih penting bagi saya, jadi saya tidak banyak bicara dengan mereka meski saya sudah pulang kerumah. “

Jiyeon menambahkan, “Ketika saya pulang, ada saat-saat dimana aku menutup pintu dan berkata, ‘Jangan bicara kepada saya,’ karena saya merasa terganggu oleh pertanyaan-pertanyaan orang tua saya.” , lalu Soyeon yang dipenuhi dengan air mata dan mengungkapkan, “ ibu saya terus mengkompres saya dengan telur.” (Telur sering dipakai kompres orang korea untuk menyembuhkan memar-memar)

Via allkpop

Ini video nya

by

*Fighting!!!! T-ARA