[News] Core Contents Media CEO Akan Merilis Pengumuman Penting Mengenai T-ARA Tgl 30 July

CCM CEO Kim Kwangsoo akan membuat pengumuman resmi pada tanggal 30 Juli, Kim Kwangsoo saat ini di Jepang untuk urusan bisnis yang berhubungan dengan konser T-ARA di jepang, dan dia akan kembali ke Korea untuk menyampaikan pengumuman itu.

pengumuman ini diharapkan setelah beberapa tweet kontroversial dari para anggota T-ARA mengenai cidera pergelangan kaki Hwayoung, Hwayoung cIdera dan dia tidak tampil di dalam konser mereka dan untuk promosi “Day By Day” .

Hwayoung menyampaikan permintaan maaf kepada semua anggota  dan wartawan karena ketidakmampuannya untuk tampil dikarenakan cideranya.

setelah itu anggota Hyomin, Eunjung, Jiyeon, Boram, Soyeon Tweet

Hyomin Tweet : “Ini adalah perbedaan antara tingkat pengabdian, Mari kita persembahkan dengan baik, Fighting!.”,

Soyeon Tweet : “ini adalah tentang pengabdian + tata krama + tidak mementingkan diri sendiri, mari kita menjadi kuat lagi hari ini”

Jiyeon membalas Tweet Hyomin : “perbedaan tingkat pengabdian^^memiliki tata krama^^ selalu bersikap sopan^^saya salut dengan akting anda^^ RT Hyomin : “Ini adalah perbedaan antara tingkat pengabdian, Mari kita persembahkan dengan baik, Fighting!.”,

Boram Menanggapi tweet Jiyeon : “clap….clap clap clap!!” RT Jiyeon“perbedaan tingkat pengabdian^^memiliki tata krama^^ selalu bersikap sopan^^saya salut dengan akting anda^^ RT Hyomin : “Ini adalah perbedaan antara tingkat pengabdian, Mari kita persembahkan dengan baik, Fighting!.”,

Eunjung membalas Tweet Hyomin : “sebuah posisi bisa membentuk/merusak seseorang, pengabdian juga bisa membentuk seseorang… aish… sangat disayangkan, anda harus tahu, bagaimana menjaga orang disekitar anda.” RT Hyomin : “Ini adalah perbedaan antara tingkat pengabdian, Mari kita persembahkan dengan baik, Fighting!.”,

Hwayoung Tweet :

“Kadang-kadang pengabdian saja tidak cukup, pada saat seperti ini mungkin benar-benar mengecewakan, tapi aku masih percaya bahwa tuhan memiliki alasan lain kenapa ini semua terjadi, tuhan kau tahu ini semua kan? hoot”

Hyoyoung saudara kembar Hwayoung, tweet setelah melihat beberapa tweet para member yang lain dan Tweet Hwayoung : “soulmate saya sedang mengalami penderitaan. Sungguh menyakitkan melihat ini semua. Tidak peduli apa kata orang lain, Ryu, Anda bisa melalui itu semua!.”

Hwayoung membalas Hyoyoung : “anda yang terbaik..ah”

Hyoyoung Replay Hwayoung:“Apa gunanya memiliki wajah cantik? tapi hati didalam begitu, Apakah seseorang yang cidera, itu bukan manusia? Aku terluka melihat ini semua. Saya ingin menangis. Saya akan berlatih .. “

Rencananya CCM akan menghapus tweet-an mereka yang membuat kontroversi ini semua.

sc : http://www.koreaboo.com/index.html   + http://www.allkpop.com

*saya gak tahu, mana yang benar dan salah, yang pasti Saya dukung semuanya, dan berharap gak ada apa-apa… dan mudah-mudahan semua tweet ini di klarisifikasi dengan semua member, kita tunggu saja tanggal 30 July!!! saya harap tidak terjadi apa-apa!!! Fighting Hwayoung, Fighting T-ARA!!!!!!